Selasa, 07 April 2015

Ninja RR Thailook Style

Salam ngebul bagi para pencinta 2 Stroke (2 Stroke Lovers),
Khususnya bagi para rider Ninja 2 Tax,buat para pencinta speed pasti udah pada kenal sama motor yg satu ini,secara udah ga diragukan lagi buat performa motor yg satu ini,mangkanya sering terdengar atau banyak kabar burung kalo julukan motor ini adalah "Jambakan Setan".
Yah memang benar motor yg satu ini jambakannya bikin kita serasa melayang,apalagi ketika Open Kips (Bagi Ninja yg Udah KIPS) tarikannya itu berasa banget deh dijamin.


Mungkin ini penampakan motor saya dengan sedikit konsep Thailook Style,
denger gosip kabar beredar sih katanya Ninja 2 Tax ini bakalan di suntik mati di bulan juli 2015 sekarang,mungkin ini alasan Kawasaki ngeluarin generasi penerusnya yaitu Ninja RR Mono,
jadi yg belum dapet Ninja buruan beli deh sebelum kehabisan hahahaha !
Karena Tidak lama lagi motor yg satu ini bakalan jadi "LEGEND"


Udah lah bahas Tentang si Nininnya,
lanjut aja kita bahas-bahas motor saya yg jeleknya kebangetan,disini saya mengambil konsep Thailook Style dengan ciri khas Rim 17 Shock Amblas,memang virus dari negri Gajah ini lagi mewabah dikalangan remaja indonesia,termasuk juga saya hhe...
Pasti banyak yg bertanya2 tentang modifikasi dengan konsep ini,seperti;
-Aman ga dijalan?
-Kena tilang ga di Jalan?
-Apa ga bahaya pake ban cacing kayak gitu?
dari sekian banyak pertnyaan,mungkin mnurut pemikiran saya yah namanya juga modifikasi,kalo ga mau kena plus/minusnya ya udah standar pabrikan aja ga usah di otak-atik motornya (Nanti dimarahin Mamah/Papah) hahaaha,memang motor dengan konsep seperti ini tidak mengutamakan Safety Riding (Keamanan Berkendara),tapi lebih mengutamakan speed sama tampilan,coba aja bawa motor yg ga Mainstream di jalanan,udah pasti jadi lirikan banyak orang,dan pengendara lain kalau udah liat motor dengan tampilan kayak gini pasti ciut dah nyalinya(Sombong dikit boleh kali),padahal motor saya juga masih standaran.
Kalo ketemu polisi yah pintar2 kita aja nyalip2 di antara kendaraan lain,kalo polisi liat motor kita udah pasti matanya langsung ijo (Duit,duit,duit) wkwkwkwkwkwk.


Mungkin sedikit pengalaman dari saya yg udah hampir 3 tahunan pake konsep gini,
lebih banyak minusnya daripada plusnya hhehe..
Jangan berani2 kebut2n ketika jalan lagi ramai,saolnya kalo posisi lagi kenceng dikasih rem ngedadak gitu udah pasti motor langsung oleng ga kekontrol,bearing gampang rusak kalo pake ban cacing kaya gini,paling anti sama polisi tidur,dan juga ga enak banget kalo di bawa perjalanan jauh.
kalo plusnya sih tergatung selera masing2,selain ningkatin kepedean.


jadi buat yg mau nyoba konsep ban cacing sialahka disesuaikan aja sama budget dan selera masing2,bisa juga konsepnya standaran aja biar ga kenapa2 sama pakpol hhehe..
kalo konsepnya streer racing,cocoknya buat tongkrongan aja menurut saya,dan saya sendiri juga bukan anak club/komunitas ninja,saya sih independent aja,modif hanya sebatas hoby dan kepuasan tersendiri bagi saya,tanpa sponsor,tanpa mekanik khusus,dan tanpa label club/komunitas.


Mungkin hanya itu sedikit informasi dan pengalaman dari saya,bermanfaat ya,mohon maaf bila ada salah kata atau salah dalam penulisan,dan bagi yg punya keritik atau saran,bisa juga yg mau ngeracunin lagi motor saya mangga sharing aja yah..
jangang lupa di SHARE ya,
thanks bro,
salam satu aspal !

10 komentar:

  1. Mas. Upploadkan foto ninja ku mass hehe

    BalasHapus
  2. gan,beli velg takasago excel asianya dimana?

    BalasHapus
  3. gan,beli velg takasago excel asianya dimana?

    BalasHapus
  4. pake Akront om,bukan Takasago :)

    BalasHapus
  5. ganteng banget ni ninja di lepas bisa tuh ?

    BalasHapus
  6. Filter dicopot, apa suara nya ngga makin kenceng karbunya gan?

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  8. Mantep gan bisa jafi inspirasi...😀👍

    BalasHapus
  9. gan,,pake kenalpot itu ada setingan khusus ga,,punya saya kayanya biasa" saja,,tp punya orang lain suaranya lebih garang,,apanya yang salah ya..mohon bantuanya

    BalasHapus